Sabtu, 07 Januari 2012

Cara memakai kerudung segiempat

Model Jilbab Cantik Modern seperti apa ya? Apakah model jilbab terbaru harus modern dan cantik? Mari bicara model jilbab cantik yang modern dan terbaru. Sekarang baik remaja putri sampai nenek – nenekpun banyak yang menggunakan jilbab. Jilbab dipakai oleh para muslimah di seluruh penjuru dunia, walau dari arab tapi jilbab tidak bisa disebut sebagai jilbab arab karena dipakai secara umum oleh masyarakt seluruh dunia. Ada anggapan dengan memakai jilbab perempuan akan terlihat anggun dan telah melaksanakan kewajiban seorang perempuan muslim yang sebenarnya. Oleh karena itu banyak perempuan yang berdatangan ke butik jilbab untk membuat jilbab.
Di sini akan memberikan beberapa model jilbab cantik modern. Dengan model jilbab cantik modern perempuan akan terlihat anggun ketika dia memakai jilbab dengan baik dan benar. Dengan model pakaian yang pas dipadu dengan model jilbab cantik yang modern perempuan akan terlihat lebih anggun melebihi orang – orang yang cenderung berpenampilan terbuka. Untuk itu para perempuan harus tahu caranya bagaimana memakai model – model jilbab biar terlihat cantik dan modern.Model jilbab caantik moderen sebenarnya disesuaikan dengan kebutuhan pemakai jilbab saat ini yang dimaksutkan agar banyak fariasi dan para pemakai jilbab tidak bosan memakai jilbab.

Sebenarnya banyak sih jenis kreasi dan model jilbab, itu semua tergantung bentuk dan penggunaannya. Ada jilbab pengantin, jilbab ketat, jilbab segi empat, jilbab pesta, jilbab gaul, jilbab zoya dan banyak lagi, kan penggunaan jilbab banyak, hehe…
Cara untuk menggunakan atau memakai jilbab dengan benar pertama – tama para reader harus mengenali bentuk mukanya, apakah muklanya lonjong, bulet, oval, kotak, persegi panjang, persegi empat, etc . Nah abis itu biar terlihat cantik dan modern ada beberapa kreasi dalam mamakai jilbab biar terlihat cantik dan modern antaranya:
• Kerudung bertemu di bawahnya dagu ( Cocok untuk pemilik bentuk muka bulat dan persegi).
• Kerudung bertemu di baliknaya tengkuk ( Cokok untuk pemilik bentuk muka segitiga dan lonjong)
Dengan kedua tekhnik cara memakai jilbab tersebut diharapkan para perempuan bisa menggunakan jilbab dengan baik dan benar tidak terlihat seperti pocong nanti malahan, hoho…
Dalam menggunakan jilbab kita bisa menggunakan aksesoris – aksesoris jilbab untuk pemanis misalnya peniti jilbab, gantungan jilbab, bros unuk jilbab, pin jilbab dan lain sebagainya. Anda dapat membeli beranekaragam jilbab di toko jilbab baik itu toko jilbab online, toko grosiran jilbab, toko grosiran aksesoris jilbab atau teman anda yang menawarkan jilbab langsung ke anda. Tidak hanya orang kaya yang bisa membeli jilbab. Dalam membeli jilbab anda harus memilih mana jilbab yang bagus dan jilbab murah dengan kualitas yang prima agar nantinya anda dapat tampil mempesona di hadapan orang lain.
sumber :http://infokuterbaru.com/model-jilbab-cantik-modern.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar